Nasi Tumpeng Ulang Tahun Anak Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049

Nasi Tumpeng Purwokerto, Tumpeng Ultah Purwokerto, Tumpeng Mini Purwokerto, Harga nasi tumpeng Purwokerto, Pesan Nasi Tumpeng Purwokerto, nasi tumpeng kuning Purwokerto, nasi tumpeng sederhana Purwokerto, tumpeng nasi kuning Purwokerto, nasi tumpeng hias Purwokerto, nasi tumpeng komplit Purwokerto, nasi tumpeng mini sederhana Purwokerto, nasi tumpeng murah Purwokerto, nasi tumpeng ulang tahun anak Purwokerto, nasi tumpeng ultah Purwokerto, nasi tumpeng unik Purwokerto, tumpeng kecil Purwokerto, tumpeng komplit Purwokerto, tumpeng mini box Purwokerto, tumpeng mini murah Purwokerto, tumpeng mini nasi kuning Purwokerto, tumpeng mini ulang tahun Purwokerto, tumpeng nasi kuning mini Purwokerto, tumpeng nasi putih sederhana Purwokerto, tumpeng nasi kuning ulang tahun Purwokerto, tumpeng nasi kuning sederhana Purwokerto, tumpeng nasi uduk Purwokerto.

Nasi Tumpeng Ulang Tahun Anak Purwokerto

Nasi Tumpeng Ulang Tahun Anak Purwokerto - Sekarang ini mencari nasi tumpeng untuk acara ulang tahun anak di Purwokerto sepertinya semakin sulit. Wajar saja karena keberadaan nasi tumpeng sendiri mulai tergerus oleh zaman dan bersaing ketat dengan beraneka makanan modern lainnya. Padahal nasi tumpeng sejatinya adalah makanan tradisional masyarakat indonesia sekaligus kekayaan budaya yang perlu dilestarikan. Nasi tumpeng sendiri memiliki nilai filosofi yang begitu apik. Mulai dari bentuk nasi tumpeng yang dibuat kerucut menjulang tinggi seperti gunung hingga aneka lauk pauk yang ditata mengelilingi nasi.

Nasi Tumpeng Ulang Tahun Anak Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan Jasa Paket Jual Pesan NASI TUMPENG Ulang Tahun Anak Purwokerto. juga Tumpeng Nasi Kuning Mini, sederhana, hias, kecil, box, komplit, murah, unik, lengkap, uduk. 

Paket Nasi Tumpeng Ulang Tahun Anak Purwokerto

Hanya kami jasa catering di Purwokerto yang bersedia mengantarkan pesanan nasi tumpeng ulang tahun anak hingga depan pintu rumah anda, ini adalah cara paling mudah dan menyenangkan ketika anda sedang mengadakan acara ulang tahun di rumah. Ukuran nasi tumpeng yang besar terkadang membingungkan anda untuk meletakkannya di dalam ruangan bahkan mengangkat alasnya saja sudah cukup menyulitkan, tapi tidak bagi kami.

Nasi tumpeng tradisional umumnya menggunakan alas berupa tampah yang diberi alas dari daun pisang. Tampah sendiri adalah anyaman yang terbuat dari batang pohon bambu yang di bentuk bundar menyerupai piring. Tampah memiliki beragam ukuran diameterya antara 50 hingga 80 cm. Semakin besar ukuran tampah, maka bentuk nasi akan semakin tinggi dan lebar dengan jumlah lauk pauk yang semakin banyak. Namun, penggunaan tampah yang terbuat dari anyaman bambu tidak akan muat untuk tumpeng porsi besar. Selain tidak kuat, tampah yang berisi tumpeng dalam porsi besar akan terlihat sesak sehingga membuat tumpeng tidak menarik. 

Nasi Tumpeng Ulang Tahun Anak Purwokerto

Untuk menyiasati supaya terlihat menarik nasi tumpeng ulang tahun anak dalam porsi besar diperlukan alas yang jauh lebih memadai. Untuk nasi tumpeng ulang tahun anak porsi besar, kami LUCY CATERING menyediakan nampan atau baki kotak berbagai ukuran untuk menjamu tamu hingga 100 orang. Untuk mengetahui baki atau tampah mana yang sesuai dengan jumlah tamu Anda, Anda bisa menghubungi kami.


Jual Nasi Tumpeng Ulang Tahun Anak Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede. 

FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)