Nasi Tumpeng Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049

Nasi Tumpeng Purwokerto, Tumpeng Ultah Purwokerto, Tumpeng Mini Purwokerto, Harga nasi tumpeng Purwokerto, Pesan Nasi Tumpeng Purwokerto, nasi tumpeng kuning Purwokerto, nasi tumpeng sederhana Purwokerto, tumpeng nasi kuning Purwokerto, nasi tumpeng hias Purwokerto, nasi tumpeng komplit Purwokerto, nasi tumpeng mini sederhana Purwokerto, nasi tumpeng murah Purwokerto, nasi tumpeng ulang tahun anak Purwokerto, nasi tumpeng ultah Purwokerto, nasi tumpeng unik Purwokerto, tumpeng kecil Purwokerto, tumpeng komplit Purwokerto, tumpeng mini box Purwokerto, tumpeng mini murah Purwokerto, tumpeng mini nasi kuning Purwokerto, tumpeng mini ulang tahun Purwokerto, tumpeng nasi kuning mini Purwokerto, tumpeng nasi putih sederhana Purwokerto, tumpeng nasi kuning ulang tahun Purwokerto, tumpeng nasi kuning sederhana Purwokerto, tumpeng nasi uduk Purwokerto.

Nasi Tumpeng Purwokerto

Nasi Tumpeng Purwokerto - Harga Nasi Tumpeng di Purwokerto sangat bervariasi namun tetap murah dan terjangkau. Nasi tumpeng dengan tampilan mewah serta dilengkapi bermacam-macam lauk pauk memang biasanya ditawarkan dengan harga mahal bahkan semakin lengkap dan besar ukurannya, harga akan semakin tinggi. Tetapi tidak di tempat kami karena LUCY CATERING menawarkan harga lumayan murah untuk nasi tumpeng yang Anda pesan.


Kami menyediakan Nasi Tumpeng barbie, anak, bento, box, hias, komplit, kotak, kuning, lengkap, modern, murah, online, sederhana, simple, spesial, ulang tahun, enak dengan harga terjangkau.

Nasi Tumpeng Purwokerto Sehat

Nasi tumpeng kami LUCY CATERING memiliki banyak varian menu yang bermacam-macam mulai dari nasi tumpeng kuning, nasi tumpeng putih, dan juga nasi tumpeng hijau. Nasi tumpeng tersebut bisa dipesan untuk keperluan acara Anda, misalnya saja ulang tahun, pernikahan, pembukaan usaha baru, seserahan dalam lamaran, dan lain sebagainya. Harga nasi tumpeng murah yang kami tawarkan bergantung ukuran tumpeng yang Anda pesan, dan semakin banyak Anda order maka juga akan makin murah.


Kami memiliki pilihan menu nasi tumpeng kuning (terbuat dari nasi kuning) ataupun nasi tumpeng putih (terbuat dari nasi uduk). Selain itu anda juga dapat memilih lauk pauk yang hendak disajikan, Anda dapat memilih ayam goreng atau ayam bakar, atau bisa juga gepuk/empal. Bukan hanya itu saja anda juga dapat memilih bentuk nasi tumpeng sesuai dengan selera, Anda bisa memilih nasi tumpeng berbentuk kerucut atau bentuk yang lainnya. Besar dan ukuran dari nasi tumpeng itu sendiri juga tentunya dapat di sesuaikan, sesuai dengan jumlah tamu yang akan anda undang untuk menghadiri acara perayaan yang anda buat.


Paket Nasi Tumpeng Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede. 

FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)