Tumpeng Mini Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049

Nasi Tumpeng Purwokerto, Tumpeng Ultah Purwokerto, Tumpeng Mini Purwokerto, Harga nasi tumpeng Purwokerto, Pesan Nasi Tumpeng Purwokerto, nasi tumpeng kuning Purwokerto, nasi tumpeng sederhana Purwokerto, tumpeng nasi kuning Purwokerto, nasi tumpeng hias Purwokerto, nasi tumpeng komplit Purwokerto, nasi tumpeng mini sederhana Purwokerto, nasi tumpeng murah Purwokerto, nasi tumpeng ulang tahun anak Purwokerto, nasi tumpeng ultah Purwokerto, nasi tumpeng unik Purwokerto, tumpeng kecil Purwokerto, tumpeng komplit Purwokerto, tumpeng mini box Purwokerto, tumpeng mini murah Purwokerto, tumpeng mini nasi kuning Purwokerto, tumpeng mini ulang tahun Purwokerto, tumpeng nasi kuning mini Purwokerto, tumpeng nasi putih sederhana Purwokerto, tumpeng nasi kuning ulang tahun Purwokerto, tumpeng nasi kuning sederhana Purwokerto, tumpeng nasi uduk Purwokerto.

Tumpeng Mini Purwokerto


Tumpeng Mini Purwokerto - 
Nasi tumpeng atau yang kita kenal dengan sebutan ‘tumpeng’ saja adalah salah satu peninggalan budaya bangsa yang hingga kini masih dihadirkan dalam berbagai perayaan baik ritual maupun hanya simbolis. Tumpeng bisa dikatakan tidak terpisahkan di dalam kehidupan masyarakat di Indonesia, terutama ketika merayakan peristiwa penting. Yang masih kental dengan budaya tumpeng ini adalah masyarakat desa atau sebagian kecil di kota-kota besar.



Tumpeng Mini Purwokerto

Kami menyediakan Tumpeng Mini nasi kuning, sederhana, ulang tahun, box, mika, ultah anak, agustusan, untuk anak, bento, barbie, cantik, catering, gudangan, hari kemerdekaan, hantaran, karakter, lucu, lengkap, love, modern, nasi putih, nasi goreng, nasi uduk, satuan, unik, urap, warna warni, dengan harga terjangkau.

Tumpeng Mini Purwokerto  SEHAT


Di kota-kota termasuk di Purwokerto masih ada yang menggunakan tumpeng sebagai sajian dalam sebuah perayaan misal saja. Misal saja selamatan rumah baru dan syukuran ulang tahun. Nasi tumpeng masih menarik perhatian hingga saat ini, bahkan modifikasinya pun bermunculan, salah satunya adalah tumpeng mini, sama dengan tumpeng biasa hanya saja berukuran mini / kecil. Terlihat lebih menarik, unik dan praktis, cocok untuk melengkapi acara anda.


Tumpeng Mini Purwokerto


Kami LUCY CATERING sudah ahli dalam membuat tumpeng mini ini, dari untuk ukuran skala kecil seperti keluarga, maupun besar seperti acara kantor. Tumpeng mini yang kami buat memiliki citarasa yang khas, tetap orisinil dan terjaga kualitasnya, sehingga tidak akan membuat anda kecewa. Walaupun memiliki standar lauk pauk, anda bisa memilih sendiri jenis lauk pauk yang diinginkan, yang terpenting bagi kami, anda puas dengan sajian dan layanan kami.

Tumpeng Ultah Purwokerto

Tumpeng Mini Purwokerto  SEHAT HIGIENIS

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)